PENGUMUMAN

PENGUMUMAN SELEKSI USM/UMB TAHUN 2017

KLIK DISINI


NEXT EVENT

PENELUSURAN MINAT DAN KEMAMPUAN (PMDK)

KLIK DISINI


PENDAFTARAN ONLINE


  • Registrasi »

    PENERIMAAN MAHASISWA ASING

    Universitas Katolik Parahyangan mempunyai mahasiswa dari berbagai latar belakang, baik asal daerah, bahasa, agama dan keyakinan, kebiasaan dan adat istiadat, suku bangsa dan bahkan berbagai perbedaan bangsa. Dari jumlah mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan diatas 10.500 orang, peserta penerimaan mahasiswa asing berjumlah 31 orang orang pada tahun 2015. Mahasiswa tersebut belajar di Universitas Katolik Parhayangan dapat berstatus sebagai:

    1. Mahasiswa reguler, yang berarti mengikuti program akademik sarjana atau pascasarjana yang ditawarkan oleh Universitas Katolik Parahyangan;
    2. Mahasiswa Kemitraan Negara Berkembang (KNB), yang didukung oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan memberi beasiswa kepada mahasiswa asing untuk studi di perguruan tinggi di Indonesia, termasuk Universitas Katolik Parahyangan;
    3. . Student exchange program dengan masa studi selama 1 – 2 semester di Universitas Katolik Parahyangan, berasal dari baik perguruan tinggi yang menjadi mitra kerjasama seperti dalam jaringan ACUCA dan INU maupun the Australia Consortium for ‘in-Counntry’ Indonesia Studies (ACICIS).
    4. Student exchange dengan masa tinggal pendek selama 1 – 4 minggu di Universitas Katolik Parahyangan, berasal dari perguruan tinggi mitra seperti University of Notredame Australia mengikuti Intensive Course and Community Engagement Program yang diadakan oleh Universitas Katolik Parahyangan.
    Pada saat ini, Universitas Katolik Parahyangan juga memiliki dua joint master degree programs:
    1. Joint Master Degree Program in Water Resources Engineering, kerjasama dengan Hohai University, China.
    2. Joint Master Degree Program in Business Administration, kerjasama dengan Jiangsu University, China.
    Bergantung dari status studi mahasiswa asing tersebut di Universitas Katolik Paranyangan, penerimaan mahasiswa asing bisa mendapat informasi dan berkonsultasi dengan Kantor Internasional dan Kerjasama.